Leeteuk Super Junior Diganggu Sasaeng Fans

http://www.google.com.hk/images?q=tbn:ANd9GcTNnAnvf1PyS1a_dkouo6j5CZCvWFzNzUvqCNZFojXNntNfIBpajYz28QQ

Leeteuk Super Junior akan segera pergi wajib militer pada hari ini 30 Oktober,namun rupanya Leeteuk harus menemui sedikit kesulitan sehari sebelum keberangkatannya tersebut.Ia mengaku diikuti sasaeng fans (fans fanatik) yang cukup membuatnya merasa terganggu.
Hal ini Leeteuk ungkapkan lewatTwitter pada hari,Senin (29/10),dan menuturkan bahwa ada seorang fans yang masih saja menguntitnya hingga sekarang.Leeteuk yang ingin menikmati sisa waktunya sebelum wamil pun tampaknya merasa kesal.
“ Sasaeng fans masih saja mengikutiku hingga sehari sebelum keberangkatan wamil-ku… Apa yang harus aku lakukan?Mereka harusnya pergi dan meninggalkanku sendirian hari ini,” ujar Leeteuk
Kejadian tak mengenakkan ini tentu membuat sejumlah netizen merasa prihatin. Merekapun mengutuk sasaeng fans yang berani mengganggu leader Super Junior tersebut yang seharusnya bisa menikmati masa-masa menjelang wamil.
Sasaeng fans sendiri memang menjadi salah satu ‘ketakutan’ terbesar para idol di Korea,dan Leeteuk bukanlah satu-satunya bintang K-pop yang merasa kehidupan pribadinya terganggu karena dikuntit oleh fans fanatik tersebut.
Beberapa waktu lalu salah satu member Super Junior yang lain,Kim Heechul,juga mengeluh tentang sasaeng fans.Bahkan,diduga karena masalah fans yang seperti ini,Heechul menon-aktifkan akun Twitternya untuk sementara waktu.

Categories: K-pop, Leeteuk, Super Junior | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: